Minggu, 03 Februari 2013

Share Foto

Setelah saya kebanyakan mikir buat apa selama ini saya hunting foto jika hasilnya cuma mendekam di tahanan hardisk,,hehe.
Sebagai manusia yang mau berbagi saya menyatakan untuk share aja foto-foto apa adanya dari saya ini.  Foto yg akan saya share ini diambil saat jalan-jalan, Street Fotografi?ehmmm ga tau deh,,hehe, karena hasil jepret ini pada saat perjalanan yaitu  di dalam mobil dan jalan kaki..
Intinya,,,selamat menikmati aja deh :)



 1) Foto di bawah ini diambil saat jalan-jalan, (tentunya hunting)..hehe. ini di Pasar Gawok,pasar ini ramai saat hari Pon yaitu nama hari dalam sistem Jawa
 



2) Foto kedua saat perjalanan pulang dari hunting sekaten sore hari ,di depan pelataran BTC (beteng trade center) dapat dilihat ekspresi mbak ini lelah pulang kerja, saat menunggu jemputannya.





3) Foto siluet yang saya BW, di depan sebuah bank pada malam hari dengan latar belakang neon box yang membentang




4) Foto ini  saya ambil saaat jadi penumpang di mobil, seseorang menutup  hidungnya karena debu serta polusi yang melimpah di jalan raya



 
5) Foto berikutnya ini juga masih dalam mobil, yaitu Gambar promosi dari ahli gigi, serta ekspresi senyum lebar pamer gigi




6) Foto yang cukup menarik (menurut saya) saat hunting di Pasar lagi, jika boleh saya kasih judul yaitu  "Tahan Godaan", semoga mengerti yang saya maksud :)

  


 7)  Foto ke tujuh ini saat jalan-jalan disebuah taman




 8) Foto selaanjutnya sebelum foto terhakir adalah foto di kolam renang Balekambang (Tawang Mangu)




9) Foto terahkir ini saya dapatkan saat jalan-jalan disawah, terlihat pak tani yang sedang memotong padi siap untuk dipanen







cukup sekian foto yang dapat saya Share .
 saran,kritik,komentar, maupun motivasi sangat diperkenankan.
salam cekikreks :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar